Musyawarah Kerja Bso Al – Iqtishodi 2014 - 2015

Al-Iqtishodi - 29-30 Maret 2014 Lembaga Dakwah Bso Al-Iqtishodi FE UNJ mengadakan acara musyawarah kerja di wamy jakarsa Jakarta selatan dekat dengan setu babakan. Para laskar iqtishodi berkumpul di wamy jam set 4 sore,ada yang berangkat dari kampus UNJ ataupun ada yang langsung ke tempat wamynya. Setelah sebagian peserta sudah hadir dalam acara musyawarah kerja pukul 15.30 kami salat asar berjamaah di pimpin langsung oleh ketua Bso Al-Iqtishodi 2014-2015 yaitu gerdiansyah winandi.Setelah salat kami langsung berkumpul di aula untuk memulai acara musyawarah kerja,acara di mulai pukul 16.10 sore. Acara di pimpin oleh ujang selaku sekjend, di awali dengan pembacaan tilawah dan di lanjutkan dengan sambutan masul. 
Kemudian presentasi pertama untuk memaparkan prodak (program dakwah) di mulai oleh biro muslimah yang berisi muslimah – muslimah anggun di pimpin oleh fajri nur anisa selaku kabir muslimah.
Lalu selanjutnya yang memperkenalkan prodaknya ialah biro askes (kesekretariatan) yang di pimpin oleh kabirnya rika dwi winarni semua yang hadir menyetujui prodak yang di buat oleh biro askes.


Waktu sudah menunjukkan pukul 18.00 maka acara musyawarah kerja di tutup sementara dan akan di lanjutkan setelah bada isya. Setelah kami salat magrib berjamaah kami membaca al-matsurat bersama – sama dan tilawah lalu dilanjutkan dengan salat isya berjamaah. Kondisi cuaca pada malam itu hujan sangat deras dan di karenakan cuaca ini maka terpaksa panitia telat mengambil konsumsi dan untuk menunggu hujan reda maka musyawarah kerja di lanjutkan kembali di buka oleh MC nurhidayat dan ujang di lanjutkan presentasi prodak dari departemen messi (media dan syiar) di pimpin oleh leni oktaviani dan aql edna salam. Lalu acara musyawarah kerja di tutup sementara untuk kedua kalinya karena acara makan malam waktu pada saat itu sudah menunjukkan pukul 20.15. 
Setelah makan malam selesai acara musyawarah kerja di lanjutkan kembali, presentasi oleh DPO yang di pimpin oleh Trias jayanti dan selanjutnya presentasi prodakdari departemen kaderisasi yang di pimpin oleh zelinda kusumawati. 




Waktu sudah menunjukkan pukul 22.15 maka acara musywarah kerja atas keputusan bersama di lanjutkan besok pagi. Para peserta bergegas tidur jam 03.00 kami bangun dan menjalankan salat tahajud berjamaah setelah itu di lanjutkan dengan acara muhasabah dan kumpul  perdepartemen dan biro. Jam 07.00 acara presentasi di mulai kembali setelah tadi malam di tunda masih ada 2 departemen lagi yang belum memperkernalkan program dakwahnya yang pertama di mulai dari departemen Learning centre (LC) yang memaparkan program dakwahnya yang di pimpin oleh putri alifia dengan acara besarnya yaitu MAGENTA dan di acara muker ini sekaligus memperkenalkan susunan panitia magenta, acara magenta akan ketuai oleh Dhimas satria. Setelah perkenalan prodak dari LC selesai maka dilanjutkan oleh presentasi BPH yaitu masul (gerdiansyah), sekjend (Ujang inuar), masulah( windha irmawati) dan bendahara  (Annisa zahra).Pada presentasi BPH ini di umumkan panitia GEMA SYIAR yang akan di adakan pada tanggal 7 mei 2014 dalam rangkaian  acara ulang tahun FE.Kemudian pemaparan terkahir ialah dari departemen Ijtimai oleh nurhidayat. Setelah semua departemen dan biro sudah memaparkan prodaknya maka selesai acara musyawarah kerja, di tutup dengan doa bersama.


Dan selanjutnya acara sarapan dan rapi – rapi untuk menuju rumah masing – masing namun sebelum pulang kita jalan – jalan sebentar ke setu babakan.Setelah puas berkeliling setu babakan acara terkakhir salat zuhur berjamaah di masjid deket setu babakan dan penutupan.

Alhamdulilah musyawarah kerja Bso Al -Iqtishodi sudah dilaksanakan semoga laskar - laskar iqtishodi dapat menjalankan amanah dakwah dengan baik (Aamiin).Iqtishodi keluarga karena kita bersaudara :-)
(LO)



Komentar

Postingan Populer