Pres Rilis Pembukaan Kajian Islami Fakultas Ekonomi (Kafe) 2017

BAHAGIA BERSAMA QUR’AN (BBQ)



Kamis (16/03/17), telah diselenggarakan KAFE di Pelataran Gd. L Kampus A Fakultas Ekonomi. Acara ini diselenggarakan oleh BSO Al Iqtishodi FE UNJ yang mana acara ini diperuntukan bagi seluruh mahasiswa/i muslim FE UNJ.

Pukul 16.00 WIB, acara dibuka oleh saudara Mirza Punagi selaku MC. Kemudian dilanjutkan tilawah oleh saudara Fredy Arya dan dilengkapi dengan jargon yang dipimpin MC untuk membakar semangat peserta. Selain itu, MC juga menyambut Ust. Agus Supriyatna selaku pengisi materi dengan pekik ‘ALLAHU AKBAR!’.

Pemateri menyampaikan bahwa Al-Qur'an merupakan suatu mukjizat bagi manusia yang ingin menemukan kebahagiaannya. Jika umat Islam ingin kembali pada kebahagiaan utamanya, maka jalan yang dituju adlah kembali kepada Al-Qur’an.  Al-Qur'an memiliki esensi keistimewaan :
1   1.      Qalamullah, yaitu  Al-Qur'an tidak ada keraguan, yang ada hanya sebuah kebenaran.
2   2.       Al-Qur'an itu secret of success.

Bahagia bersama Qur'an esensinya ada di qidah dan keimanan. Kita akan merasakan kebahagiaan saat membaca Qur'an dan merasa tenang. Orang-orang yang membaca  Al-Qur'an dengan rasa tenang yang akan tartilah sesuai dengan makraj huruf Al-quran. Karena sejatinya, orang-orang yang bahagia bersama Qur'an adalah orang-orang yang meyakini Allah SWT dan  Al-Qur'an nul-karim.

Penyampaian materi selesai pukul 17.05 WIB dan dilanjtukan dengan sesi tanya jawab. Pukul 17.20 WIB penyerahan bingkisan oleh ka Bowo selaku Mas’ul BSO Al-Iqtishodi FE UNJ. Kemudian, dilanjtukan dengan sosialisasi Studi Qur’an Intensif SQI dan penutupan dilakukan dengan pembacaan doa oleh saudara Ahmad Farhan dan sekaligus berakhirnya acara.

Acara selesai pukul 17.40 WIB.

KAFE MENGISPIRASI

#AzmiRabbani
#Bersahabat,MenebarManfaat

⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋

Twitter : @al_iqtishodi
Instagram : @al_iqtishodi
Faceebook : al.iqtishodi
Line : @xhz6489y
Sahabatiqtishodi.blogspot.com

⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋⇋

BSO AL IQTISHODI FE UNJ

Komentar

Postingan Populer